Jannatul Ilmi

PERPUSTAKAAN SMK KARTEK 2 JATILAWANG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Visitor
  • Register
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of On Branding : Dampak Digital Terhadap Merek

Text

On Branding : Dampak Digital Terhadap Merek

Simon Bailey - Nama Orang; Andy Miligan - Nama Orang;

Penilaian

0,0

dari 5
Penilaian anda saat ini :  

Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan
D00315C658.401 SIM oMy LibraryTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 SIM o
Penerbit
Jakarta : bhuana ilmu populer., 2021
Deskripsi Fisik
285 hlm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230406607
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
text
Tipe Media
unspecified
Tipe Pembawa
unspecified
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Apa yang terlintas di benak Anda ketika melihat logo? Dengan melihat logonya saja, seperti logo Apple, McDonald’s, Colonel Sanders, dan berbagai logo lainnya, kita langsung dapat mengenali brand-nya. Merek hanyalah logo - semua orang tahu itu, bukan? Lagi pula, bukan berarti merek yang baik dapat menyelamatkan bisnis yang buruk, dan selain itu, revolusi digital membuat merek menjadi tidak relevan. Myths of Branding, yang ditulis oleh pakar branding terkenal Andy Milligan dan Simon Bailey, mengeksplorasi sejumlah besar mitos sesat, keliru, dan terang-terangan salah di arena branding. Mengembangkan merek tidak lebih dari mengutak-atik logo, hingga persepsi bahwa itu adalah area pemasaran `lunak` yang tidak melampaui identitas visual - mitos-mitos ini semuanya mengakar secara mengejutkan, namun tidak bisa jauh dari kebenaran. Myths of Branding ditulis berdasarkan penelitian dan bukti terbaru untuk menghilangkan prasangka kesalahpahaman populer ini, dan menggantikannya dengan kenyataan seperti apa rasanya bekerja di dunia branding. Penuh dengan anekdot menghibur dan informasi berguna yang dapat dipelajari oleh para praktisi, ini menjamin pemahaman yang lebih dalam dan lebih tajam tentang realitas branding dan manajemen merek.
Pernyataan Tanggungjawab
Simon Bailey dan Andy Miligan
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Jannatul Ilmi
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Sebagai Sistem Manajemen Perpustakaan yang lengkap, Perpustakaan SMK KARTEK 2 Jatilawang memiliki banyak fitur yang akan membantu perpustakaan dan pustakawan untuk melakukan pekerjaannya dengan mudah. dan cepat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Where do you want to share?